Sama seperti rumah di dunia nyata, blog winaz yang merupakan rumah maya tentu juga mempunyai aturan mainnya, agar tidak ada kesalah pahaman antara ‘tamu’ dan yang empunya rumah. Namanya juga manusia yang diciptakan dalam budaya dan tradisi yang berbeda-beda, saling menghargai tetap jadi poin utamanya:

TOS yang dimiliki Winaz blog adalah:

  • Isi Tulisan :  Merupakan coretan dari “Printilan Hati”, kadang mimpi, resah, galau, yang sempat singgah di kepala. Seandainya coretan tersebut menyentuh hati sahabat, dan tertarik untuk menjadikan sebagai inspirasi, dipersilahkan untuk dijadikan referensi, tapi tidak untuk komersial dan tolong berikan link ke blog ini sebagai sumbernya.
  • Komentar : Bebas, tapi sesuai aturan yang berlaku umum, tidak menyinggung orang lain dan mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan atau penghasutan dan mengadu domba pihak tertentu. Admin blog, tidak bertanggung jawab terhadap komentar yang masuk.
  • Jaminan Privasi : alamat email ataupun IP adress yang tertinggal, kerahasiaannya akan terjamin. Hanya dipergunakan jika diperlukan, untuk berkomunikasi langsung  admin  dengan pemilik email.
  • Periklanan : Jika di blog ini terlihat muncul iklan, itu adalah milik dari WordPress sebagai penyedia layanan blog. Admin tidak bertanggung jawab terhadap konten iklan. Termasuk jika ada program iklan lain yang admin ikuti sesuai dengan TOS dari WordPress, semua efek yang ditimbulkan oleh iklan tersebut, merupakan tanggung jawab pemesan iklan.

Jika sahabat memerlukan informasi lebih lanjut, dipersilahkan menghubungi admin melalui email yang ada dihalaman kontak. Salam  🙂