Winaz blog merupakan sebuah ‘rumah maya’, tempat menuliskan semua Printilan Hati  dari mimpi seorang anak manusia yang sempat singgah di kepala. Kadang hanya datang sekelabat dan kemudian hilang. Kadang membuat tertegun, terpikirkan dan tanpa sadar tangan meraih pulpen dan mencoretkannya.

Karena sekarang zamannya internet sudah dalam genggaman setiap orang, maka, semua coretan itu pun dipublish di blog ini. Siapa tau, catatan printilan dari si ‘pengelana mimpi‘ ini bisa memberi inspirasi bagi sahabat yang sempat mampir dan membacanya.

Tagline Blog ini memang “Printilan Hati”, bukan berarti isinya melulu tentang kisah si penulis. Inspirasi tulisannya bisa dari apa yang dilihat, didengar, dibaca atau bahkan ditonton, yang pasti semuanya sempat menyentuh hati. Siapa tau juga bisa menyapa hati yang membacanya. Kata mereka yang bijak, yang ku tulis bukan melulu tentangku, dia, kamu atau pun mereka, mungkin hanya sebuah imajinasi liar seorang anak manusia 😀 .

Kenapa Winaz? Karena itu adalah ‘nama keluarga kami’ ❤ ❤ ❤ . Semoga kami semua bangga menyandang nama itu.

Seandainya, coretan disini sempat menyentuh hatimu dan ingin berbagi cerita lain, atau mau menawarkan sebuah kerjasama, admin blog ini bisa dihubungi atau di “kontak” melalui email berikut:
—>>> winaz.puan@gmail.com

Atau bisa juga mention, inbox, lewat media sosial blog ini, yang ada di wira wiri, widget samping.
Terima kasih sudah mampir 🙂