Kau tahu dengan pasti, bahwa aku tak punya kekuatan buat menahanmu untuk selalu berada disisiku, apakah dulu atau sekarang. Tak ada yang berubah, kau tetap punya kedaulatan penuh terhadap apa yang kau inginkan.

Lantas, mengapa seolah menghakimi ku, seakan aku menahan dan membelenggu langkahmu untuk meraih apa yang kau inginkan.

aku-tidak-akan-egois-menahanmu-disini

Kau bebas bergerak sesukamu, mencari tempat yang kau merasa nyaman untuk melewati harimu. Walaupun aku menyayangimu, tapi tak berarti aku akan mementingkan kebahagiaan ku sendiri dengan selalu melihatmu ada disekitarku.

Kau memiliki kebebasan bergerak mencari udara dan ruang, aku tidak akan egois menahanmu untuk kepentingan ku sendiri.

Disaat kau memilih untuk berdiri disisiku, ada kebahagiaan tersendiri, karena kau percaya aku akan membuatmu bahagia.

Aku tidak akan egois menahanmu disini.
Jika kau ingin pergi, pergilah sejenak, menjauh. Himpun semua kerinduan yang mulai hilang, karena sudah terbiasa dan bosan dengan kebersamaan kita.

Jangan membebani hatimu dengan kekhawatiran yang seharusnya tak perlu ada. Aku memahami semua perasaanmu, kau masih merasa asing jauh dari kebiasaan yang hampir kau lalu sepanjang kehidupanmu.

Aku tidak akan egois memaksamu memahami kekhawatiranku. Pergilah hirup semua keduluan yang kau rindukan. Kau tahu saat yang tepat untuk kembali kepadaku, tanpa perlu takut aku akan berpaling darimu. Aku hanya kau bisa nikmati waktumu.

